Wednesday, November 25, 2009

I need my dentist



Actually ingin sedikit mengeluhkan kinerja dokter gigiku di blog ini..tapi ntar gue dituntut lagi kaya kasus Omni vs Pritta hahaa..gara2 mengeluh soal dokter gigi gue masuk penjara kan ga lucu banget hehe..padahal sih dokter gigi gue rumahan juga sih jadi kayanya ga bakal heboh sampe menghancurkan kredibilitas gimanaaa gitu :p

Sejujurnya ini bukan salah dokter gigi gue tapi masalahnya ada di gigi gue hikss..soo about 4 years ago gue pake kawat gigi en setaon kemudian dicopot..And I've got a really great teeth for just about 6 months after that..setelah itu retainer gue mulai ga kenceng en secara *bahasa sok gaul gila d ahh* gue ini agak2 parno gimanaaa gitu gue suka ngerasa gigi gue berubah ke tempatnya semula lagi..FYI gigi gue dikawat ini bukan karena tongos tapi justru agak mekar haha..so jadinya gigi tengahnya tuh renggang gitu ngeri banget sampe bisa dimasukin tusuk gigi jaman dulu *NO ngeri juga kalo gue inget2* hwhwhw...

Lanjut..jadi 6 bulan setelah lepas kawat gue merasa gigi gue mulai kembali ke posisi semula dan ternyata gue bener karena setelah gue sadari kira2 setaon yang lalu masalahnya ada pada gigi bungsu gue yang ternyata tumbuh en membuat gigi bawah gue maju ke depan...dan...akhirnya si gigi bungsu pun dicabut sekitar 6 bulan yang lalu...mulai agak mabok ye bacanya...

singkat cerita gigi bungsu gue dicabut en gigi gue menggiiilaaa lebih daripada sebelom gue pake kawat..well masih rapih sih sekarang juga tapiii...beneran gerak2 menggila karena gigi gue kaya kehilangan penopang gitu which is gigi bungsu gue...sekarang gue jadi agak looks like agak bergingsul karena gigi geraham kecil gue posisinya jadi agak turun..gue agak mengkhawatirkan ini semua gara2 gigi susu gue yang belom copot yang agak jadi mengganggu gitu deh...

sebenernya gue ga tau juga ini gue nya aja yang kelewat parno apa gimana tapi gue sih merasakan adanya perbedaan dari setelah copot kawat dan sekarang..hmm...could anyone please help me identified is there any differences?hwhwhw...well..gue sih pengen banget si dokter gigi segera tapi adoohh kalo ngantri di die bisa 5 jem baru masuk gawat banget deh..tapi kayanya I should go sih soalnya retainer bner2 udah ga kenceng hiks...soon I'll meet you my dear dentist Mrs.Minarni hwhwhw...

No comments: