Tuesday, November 17, 2009

Haven't Met You Yet

Ya ampun...hahaha..agak lucu sih gue punya sebuah kebiasaan aneh yaitu curhat ketika patah hati...aneh ya?orang seringkali curhat waktu lagi baru jadian tapi gue tiap patah hati maen lagi deh ke blog ini...jadi isinya cuma buat blog patah hati aja hmm...yah mungkin setiap orang kaya gitu kali ya?hehe..

anyway...jadi akhirnya layaknya lagunya Beage yang lagi gue denger sekarang sambil ngetik ini blog, akhirnya gue sendiri lagi...hmmm sedih ya?berarti ini udah yang ke-4 dari 4 taon terakhir...padahal yang terakhir ini pacaran hampir 2 tahun tapi ya ini dia yang namanya hidup..Tiada Yang Abadi kata mas2 Peterpan..jadi ya itu finally cintaku harus kandas juga

so..setelah melewati banyak rintangan dari yang kecil kaya gue bete sama dia gara2 dia ninggalin gue karena ngobrol sama temennya, trus dicuekin karena dia ngeben, dia bales sms cewe laen, dia ngeadd cw laen di fb dan berbagai kasus laennya kita berdua tepatnya dia pada awalnya mencapai satu kesimpulan that we're not meant to be together karena dia cape sama sifat gue yang bisa disimpulkan menjadi satu kata yaitu LEBAY.katanya gue suka posesif gampang ngambek dan sebagainya itu sumbernya satu karena gue lebay katanya..jadi semua lebay deh..lebay senengnya lebay sedihnya lebay betenya lebay ngambeknya dan sebagainya deh...

cukup dgn kata lebay intinya dia bete ama gue dan kita ga cocok en berbagai faktor laennya..sekali lagi kita katakan putus lagi cintaku ibarat lagu dangdut begitu syairnya...cukup sedih en terluka since inilah pacaran gue yang terlama dan harus putus lagi..hmm..ya gitu deh fase paling nyebelin waktu putus ya yang ini nih...saat masih sayang tapi harus berpisah..saat merasa semua udah dilakukan tapi tetep aja ada yang kurang...rasa lelah pun kerap menghantui karena menyadari harus mulai dari nol lagi sama orang baru yang belom tau siapa bikin penyesuaian lagi dan ditambah pelajaran dari kasus sebelomnya berani menjalin hubungan harus putus dengan resikonya kalo ternyata ga cocok lagi...hmmm...cape ya dengernya?

tapi sebagai manusia ya emang ada terus naluri itu untuk mencari pasangan, haus akan perhatian dari lawan jenis dan ya karena emang itu kan kodratnya manusia diciptain berpasang-pasangan...mengambil kalimat indah di awal jadian dengan mantanku yang terakhir ini katanya finding tulang rusukmu...sedih ga sih dulu dia bilang gue tulang rusuk dia..hehehe...yah gitu deh ga ada abisnya lah kalo inget yang sedih2 nya hmmmhh...

intinya sebenernya sih ya ga ada sih terlalu banyak yang ingin gue katakan terlalu banyak alasan teori dan berbagai pemecahan dan pemikiran yang terlintas di otak gue semata ataupun yang udah gue utarakan ke berbagai orang yang berbeda yang menjadi resiko gue sebagai orang yang super ekstrovert dan suka mencari opini publik untuk berkisah...dan intinya sekarang gue cape juga untuk mengulangnya di blog..jadi yang ingin gue katakan adalah..this is life dude..

inilah hidup ada banget masa-masa ga enak yang siapapun di dunia ini ga bisa milih untuk ga mau ngalaminnya..pasti ya dapet aja mana ada orang hidupnya seneng terus..cobaan mah dateng aja...malah sejujurnya gue pas lagi jadian itu ngerasa terancam aja wah hidup gue udah lama banget in a great phase kapan nih cobaan dateng en ternyata gue dapet cobaannya yang gue hindarin banget which is putus..tapi ya mana bisa sih milih cobaan mau yang mana..ya terserah Tuhan yang ngasih lah ya...lagian gue juga percaya klo Tuhan ngasih cobaan sebagai UTS dan kuis kecil dalam hidup yang bkin kita belajar..manusia emang kurang ajar kalo dikasi seneng ga mau belajar tapi kalo dapet yang susah baru gelagapan cari Tuhan en istilahnya kapok karena baru kena batunya gitu..yah same like all of us kan mana pernah kita belajar pas ga ada ulangan?ngapain emang kerajinan?pasti kalo ada ujian baru deh belajar...dan ya emang mesti gitu kalo ga sekolah jadi ga ada artinya dong..

tapi ya gitu sekali lagi kuncinya dimana kita bisa menghadapi masalah itu ato ngga..mau terpuruk terus apa mau maju?apa kita ngeliatnya sebagai masalah ato pelajaran dari Tuhan..ya tentunya pas awal2nya manusiawi banget kita sedih bertanya2 en kesel...tapi melihat sesuatu dari segi positifnya membuat hidup lo lebih indah..sama dengan halnya kaya kalo kita liat ujan dari sisi becek, dingin, banjirnya ya negatif.. padahal kalo kita liat ujan itu rahmat buat petani, adem, en bkin suasana romantis(apa sih haha) hujan jadi sesuatu yang kita sukai bahkan dinanti...ya as simple as that making your mindset in a positive way when you got a trouble...

dan satu hal terakhir that I believe I just haven't met my future husband yet..si orang itu masih mencari gue tulang rusuknya yang hilang...temen gue memberikan penghiburan yang kena banget...dia bilang emang susah percaya kalo kita bakal dapet jodoh yang lebih baek dari sekarang karena kita ga liat orangnya sekarang...tapi that's faith when we believing something that we can't see..same like our faith to our God..kita ga pernah liat dia tapi kita percaya...that's it...keep your faith that you just haven't met him yet! SEMANGAT MEL^^

2 comments:

Unknown said...

sorry nih,,,,ga sengaja lg nyari" images, eh ngeliat ada foto cwe sendiri smbil nngolin giginya,, pbiz viewnya aling beda dr images yg aq cari", skalian aja as new tab, n jadi ikut nyimak(lucu jg deh critanya), gapa" ya aq bacanya, sorry skali lg sorry

Soal Luka yg menganga,,
klo blh aq saran:
ga ush dpikirin trz donk,, cepe deh, n ngrusak hati, juga bisa membunuh imaginasi n inspirasi,,,,

ya ttep positivethinking n cari" activity yg positive lah wt kdepan

enjoy aja

oa, tks ya untuk ruang commentnya,
skali lagi sorry, n sorry
numpang lewat nih,

success y

Mr. Moo said...

kayaknya gue udah tergolong stalking nih sekarang, hahaha. tapi emang biasanya someone has to get annoyed first with me/my actions (reaksi "ngga banget deh nih orang" ato "apaan sih nih orang" is expected) sampe akhirnya bisa kenal dan eventually deket.

anyway, I hope you still mean the last paragraph of this post. :D