Sunday, November 22, 2009

I'm single en very happy-->Finally

Huaaaaaaa....akhirnya terlontar sudah lagu oppie andaresta ini dari bibirkuuuu....setelah hampir 2 bulan menjomblo lagunya agak di modifikasi jadi I'm single en not yet happy..NOW I'm HAPPY ALREADY!!!yeahhhh....

haha..lebay lagi...sooo...kenapa gue happy sekaranggg??karena gue akhirnya bener2 membulatkan tekad bahwa LET'S GO MOVE ON yukkk...karena gue udah menyuntikkan vaksin ke tubuh gue berupa cairan kejujuran dari si diaa...

well apakah yang membuat gue maju??gue analogikan gini..selama ini gue masih takuttt banget buat liat luka gue yang masih berdarah2 takut pingsan aja soalnya lecetnya kali ini cukup parah menurut gue..jadi gue tutuuuuppp terus tu luka dengan harapan luka gue bakalan sembuh tapi mau pelan2 aja, mau tetep gue tutup pake plester en ga mau gue buka2...padahalll...luka gue itu emang udah parah banget..gue harus kasih obat merah yang emang sakiiitttttt n periiihhh banget buat bisa sembuh..tapi dasarnya gue bandel tetep aja gitu gue tutup tu lecet sampe akhirnya malah jadi bernanah en tambah parah...huaaaa...what should I do??

So...akhirnya gue buka tuh plester gue liat jelas2 lukanya yang emang udah makin ga karuan terus gue kasih obat merah gue angin2in en ternyata sembuhnya jauhhh lebih cepet..selama ini gue kira tuh plester bisa ngelindungin gue dari bahaya bisa bkin gue aman..padahal it just make my scar even worst..gue jadi kesakitan ga bisa jalan en lecet gue bernanah terus...

pusing ya?hmm jadi selama ini gue tutup mata terus bahwa He's already love someone else or maybe he just can't even forget that girl gitu...dia bener2 sayang ama cw itu dan gue tuh cuma ngarepin sesuatu yang semu...gue mau kasih dia sayang kaya apapun perhatian kaya apapun yang ada tuh bukannya dia tambah sayang malah tambah ngerasa gue annoying...

gue ga tau paham orang laen tentang cinta tak harus memiliki..gue sih tetep sayang dia tapi gue bakal menyadarkan diri gue terus bahwa ini cinta sebatas sahabat karna gue mau jaga hati gue ini seutuhnya buat my future husband..gue ga mau terus2an ngarep ke orang yang jelas2 ga mau lagi sama gue...well and thank God for make it clear ga seperti orang yang terus2an ditahan oleh orang laen yang ngakunya sayang tapi ga bisa jadian..hey?mau ngehambat hidup orang laen?ga gitu kali caranya..well sounds kejam tapi percayalah pada orang yang pernah mengalaminya hehe..maksudnya ya gitu tegas2 aja mau ya mau ga mau ya ga mau jangan ujung2nya ngerusak hubungan orang laen terus dong..bikin perkara aja...

Yah mungkin kemaren2 ini gue hanya bertindak sok baik..well this is me the real me..gue emang orang yang sangat tegas en menurut michelle gue adalah cw yang mendominasi..this is how the way I love someone..prinsip gue jelas mau ya mau ga mau ya ga mau...hidup itu yang jelas2 aja jangan lemah sama yang namanya cinta....kita emang ga boleh jahat sama orang laen tapi jangan sampe kita dijahatin orang gara2 atas nama cinta..

cinta itu ga pernah salah jadi kita harus mengatur cinta itu sendiri jangan sampe cinta itu ngerusak diri kita or lebih parahnya lagi ngerusak hidup orang laen...is that what we call love?ketika orang laen menderita karna cinta yang kita punya?No..cinta ga pernah salah jadi kalo cinta kita ngerusak hubungan orang laen ga sepatutnya kita bilang itu cinta..

Well dear my future next boyfriend who I hope gonna be my future husband..I have a very great song that really suits for you

If you love me, like you tell me, please be carefull with my heart
You can take it just don't break it, or my world will fall apart
You are my first romance, and I'm willing to take a chance
That till lilfe is through, I'll still be loving you

I will be true to you, Just a promise from you will do
From the very start, Please be careful with my heart

I was extremely tired with all of this things dengan semua yang bikin gue sakit hati...gue sih ga nyalahin siapa2 karena gue percaya ada hal yang bisa gue dapet pada akhirnya dari semua pengalaman ini...tapi gue cuma kasian aja sama hati gue kalo disakiti terus jadi ya..gue akan sangat berhati2 untuk mencintai berikutnya karena gue ga mau lagi ngerasain perasaan ga enak ini aduh sumpah deh buat yang udah pernah patah hati...cape ye ngalamin fase ini bener2 ampun deh pengen cepet2 slese aja gitu bawaannya sesek napas ga napsu makan duh pokonya ga enak banget deh hehehe...

Well I'm happy now with my life ga seharusnya lah berkubang duka..masih aja sih tapi kadang ngerasa down cape...tapi untungnya banyak hal yang dengan hebatnya mengalihkan duniaku(kata afgan gitu hehe) jadi yaa....keep prayin, have faith semua ini bakal berlalu dan semoga semangat jomblowati ini terbawa terus en menguatkan gue dalam melewati setiap langkah gue kedepannya..SEMANGAT MEL!You can through this hard moment^^


No comments: