Thursday, November 19, 2009

Kenyataan=baik untukkmu

I've read this quote before

"truths are like vegetable. they are not necesarrily sweet, but it does you good in a long run."

sometimes it's sooo hard to know the truth karena kejujuran itu ya kadang emang nyakitin...ngga enak..bikin hati gundah gulana en banyak dari orang di dunia ini en actually including me takut banget sama kenyataan..kenyataan kalo ternyata kita ga bisa dapet apa yang kita pengen, kenyataan kalo ternyata temen kita nusuk kita dari belakang, kenyataan kalo pacar kita selingkuh, kenyataan kalo dunia ga seindah apa yang kita inginkan.

Well salah satu kenyataan yang sering gue alami adalah tentang masalah cinta..Hmm I have to admit that gue adalah salah satu orang yang LEMAH banget sama yang namanya cinta..gue salah satu orang yang sering mengalami cinta buta, buta oleh cinta, terlalu terlena dalam cinta, dan segala hal yang lemah banget deh pokonya bodoh dan ga sepatutnya orang tuh sampe segitunya sama cinta

Dan...setiap kali gue mengalami patah hati gue susah banget yang namanya move on..gue selalu terpuruk dalam kondisi masih ngarep..masih cinta..masih ingin memperbaiki segalanya..well I don't know why gue memiliki sifat rekonstruksi yang begitu tinggi..mungkinkah itu indikasi bahwa gue orang yang hemat?hehee..maksudnya dalam hal membeli barang pun gue artinya suka perbaikin aja daripada beli baru gitu orangnya (berusaha mencari segi positif dari kebiasaan buruk mungkin)hehehe...ya gapapa juga ya kan kaya post sebelom ini gue bilang jangan melihat hujan dari banjirnya tapi dari rahmat dari Tuhannya...

Back to topic..so gue sering banget sulit menerima kenyataan bahwa gue udah putus..gue orang yang sangat suka mencari2 alasan untuk memperbaiki segalanya..dannn kenyataan yang gue maksud sebagai pahit tapi menyehatkan adalah kenyataannya yang seperti ini loh...jadi menurut gue cara paling tepat melupakan seseorang adalah apabila tau dia udah bersama orang laen. buat apa coba ngarep terus come on you just don't have any chance because he already gave his heart to someone else..dan kenyataan itu menyakitkan banget emang terlebih kalo baru sebentar putus ternyata dia udah deket lagi sama cw laen en yang lebih parah mungkin balik sama orang lama (well gue mengalaminya untuk sekitar 3-4 kali masalah dengan perempuan dari masa lalu ini so come on my future soulmate please jangan lagi kasusnya karena perempuan dari masa lalu hehehe)...

So..gue seperti yang gue bilang it's good to know the truth it's SOO GOOD to know the truth the reality yang telak telak menampar muka lo yang masih penuh iler mupeng untuk balik kalo THAT WAS IMPOSSIBLE! just face the truth dan bkin hati lo lebih ringan karena bisa membuat sugesti diri yang menguatkan bahwa YOU DESERVE SOMEONE BETTER!

buat apa ngarepin orang2 yang jelas2 cinta orang laen dan ya udah lebih parah kalo balik ama orang lama berarti dia emang not deserve to accept your love and care...yah ga segampang ngomongnya sih..makanya ungkapan nya tepat banget gue bilang bahwa truth itu seperti sayur...pas dimakan emang rasanya ga nikmat en lezat kaya kalo kita makan daging..tapi rasanya pait dan sometimes ga enak malah...but hey inside of that bitter moment terdapat banyak banget vitamin yang nguatin tubuh lo..ngelindungin lo dari virus dan bikin lo kuat dari dalem...so great it is.. isnt it?

ga perlu takut dengan kenyataan deh...it will help you to face this world..knowing is helping..karena dia nyadarin lo dari mimpi2 yang semu doang..ngasi tau dengan jelas kalo berkubang dalam duka adalah bodoh dan berjuang menuju hari yang lebih indah adalah jalan yang patut untuk ditempuh..don't be a foolish one be the winner of this game..the battle between you and the imagination love(cinta semu apa dong ngomongnya hehehe..gaya sih sok inggris :p)

Mari hidup dalam realita dan temukan kebahagiaan yang sebenarya..Thanks to you the real of the truth^^

No comments: