Saturday, November 21, 2009

Having friends as my sisters

Huaa...hari ini sendirian di rumah karna batal ke Bandung dan cc ku pergi kencan as usuall..akhirnya gue terdampar di kamar masih belom ngapa2in padahal udah jam 1 siang...well actually ada yang mesti gue lakuin sih selain hal penting seperti mandi en makan siang yaitu SKRIPSI ku yang yummy huhuhuu...males banget padahal ada segambreng buku untuk dibaca...wonderin apakah teman2 gue yang laen mengerjakannya juga?? uhuu...terlalu banyak waktu bersantai nihhh hikss..

Well..tiba-tiba pengen nulis lagi soal my best girlfriends which is cyndie, Julita, Nana, Vne, en Michelle...seumur hidup gue punya banyaaaaak banget komunitas dimana gue bisa ngedapetin sebanyak-banyaknya temen yang gue mau...pas gue kecil gue ngeles ini itu, terus pas remaja gue aktif di mudika greja, terus gue ikutan les model, ikut orkestra, pramuka, paskibra, abang none, teater baskom, teater cinta dasima dannn mungkin ada yang laen yang kayanya pusiiiinggg banget...I started to think about the guests that I have to invite in my wedding party OMG (makanya gue pengen bikin pesta kecil2an kalo perlu di luar kota or negri biar ga usah ngundang banyak2 abis ntar kalo ga bakal BANYAK banget yang harus diundang hwhwwhw)

So..dari sekian banyaaaaaknya temen2 gue yang gue dapet dari berbagai kesempatan, gue ga pernah bisa dapet temen2 yang passs banget sama gue seperti layaknya those 5 best girlfriend in this world for me...Kita semua rata2 kenal dari SD even TK dan baru deketttnya banget pas SMA.. kita punya pertemenan yang aneh karena ada si A deket ama B trus karena B deket sama C B jadi ikut deket sama D yang temenan sama si C dan sebagainya...kita pokonya awal deket karena pas SMA kita nulis buku curhat bareng en jadi suka curhat2an...

Pas SMA kita ber6 deket banget walo kita 3 Sos n 3 IPA en ga setiap taon kita sekelas terus tapi aneh banget kita bisa tetep deket...dan satu hal yang gue paling ga ngerti dari kita ber6 adalah..kita tuh ga intens terus ngobrol..ada saat2nya kita semua ga gitu saling kontek karena sekarang kita ber6 terpencar banget Nana di Bandung, Cyndie di Beijing, Mcel di Oz, Vne di Kanada...cuma gue en Juju terdampar di Ibii haha..tapi even gitu kita juga beda jurusan gue komunikasi juju admin jadi kita pun jarang ketemu juga.

So..ada hal2 kecil en besar yang sering kali kita ga tau..kaya siapa jadian or siapa putus, siapa sakit en many things... tapi entah gimana caranya kita bisa tetep dekettt banget...padahal kita paling setaon ketemu 2-3 kali aja...emang kadang kita pake media online sih chat dan sebagainya..tapi itu semua ga bikin kita jauh...dan anehhhhh banget kita ber6 sering banget ngalamin masalah yang sama persis...entah gimana bisa bareng2 jadian or putus dan sebagainya..

terus yang aneh kita tuh udah klik aja gitu ga pernah lagi ngerasa canggung kalo udah ga ketemu lama en ada hal2 yang cuma kita doang yang tau en bisa ngetawain hal yang kita doang ya ngerasa itu lucu...aneh banget deh padahal kita jarang ketemu tapi we just love each other en bener2 tau kalo kita semua saling deket di hati

Banyak temen yang dateng en pergi tapi gue tau kalo gue seneng banget punya 5 sodara tambahan selaen cc gue yang asli di rumah hehehe...semoga biar kita ber6 saling berjauhan tapi bisa tetep temenan sampe kapanpun...thank you so much ya girls...I love you all cupz^^

No comments: