Monday, November 23, 2009

Soda Pop

Hmm..hari ini as I know before gue agak kehilangan sparkling dalam soda gue nih semangat agak turun hehhe...butuh doppingan untuk kembali bersemangat haha...untungnya ada temen2 gue yang dodol2 itu sih bikin gue ketawa2 for simple things yang kalo dibahas ama mereka jadi lucu aja en gue yakin kalo sama orang laen pasti ga lucu en ga penting hehehe...

Pengen ada yang dikerjain nih biar bisa lebih semangat tapi yang ada malah bukan sesuatu yang bkin semangat lagi which is my skripsi hehehe...ayo semangat dong mel...

hari ini ngobrol dengan menggila bersama vne nana en cyndie ngebahas dari hal yang pribadi, gosipin orang, masalah hukum, diet, sampe lagu buat kawinan hahaha... bener2 deh sama mereka tuh bisa ngomongin apaaaaa aja yang bener2 ga kepikiran sama orang laen tapi kalo ngobrol sama mereka bisa bikin seneng aja gitu...

well hidup ini sebenernya kadang gue ngerasa wasting time for many stupid things yang ga semestinya gitu...pengen banget ngisi hidup dengan hal yang lebih berguna...orang laen gini juga ga sih?kayanya kalo males2an salah aja gitu hehe..pengennya hidup ini diisi dengan belajar, beraktivitas..banyak banget waktu gue abisnya buat begini2 aja gitu dirumah bengon chat nulis blog hehehe...

pengen banget buka usaha yang menghasilkan ato nolongin orang laen kek ikutan green peace..hmm..so many wishes tapi ga pernah gerak nih gue *another teori tanpa perbuatan* hehehe..iya pengen banget doing sesuatu yang lebih berguna making contribution to this world so ketika gue mati gue dikenang dengan karya-karya gue seperti Michael Jackson gitu*lebay banget*

yah..barusan gue curhat ma temen baek gue en dia bilang "nikmati aja masa2 ini, ntar kalo udah kerja ga bisa lagi" yah..bener juga kali ya..tapi gue mau tetep berkarya ah..supaya hidup gue lebih berguna dan lebih sparkling just like a soda pop^^

No comments: