Monday, November 23, 2009

Hidupku sangat sempurna^^

Huaaa..kalo gue ini narapidana, gue ini napi yang baru aja ga cuma keluar dari penjara tapi juga akhirnya mendapatkan hidayah hahaha...jadi gue baru saja merasa senaaangg banget nggak tau kenapa...hmmm sugesti diri berhasil kali ya??Ya gitu deh..hmm euphoria aja sih soalnya ga tau deh gue merasa hingga kini sih kayanya udah tau yang paling buruk ruk ruk tapi gue ga sampe sedihhh banget..Thanks to God yang udah ngabulin doa gue..gue cuma minta satu hal yaitu supaya gue bisa melewati setiap hal buruk ini dengan BAHAGIA

dannn...betapa hebatnya Tuhan ku bekerja bisa bikin gue yang mellow untuk selalu bahagia di dalam terpaan iman yang berat hehehe...yahh..ibarat soda masih seger aja sih nih sodanya jadi bisa hepi hahaha..tapi ga mau nyerah sama keadaan ga boleh manja en cengeng terus..hidup ini bisa dinikmatin kok kalo kitanya mau.... kenapa harus bete2 mulu sedih2 mulu mikirin yang nggak2..sugesti diri sendiri aja untuk seneng terus...

kadang gue ngerasa kalo pas lagi down gue ga cukup berharga, terbuang lagi but NOOO gue sangat berharga en precious..ga semestinya selalu berpikir tentang hal yang menyedihkan...time just really heals me and My Dear God heals me with his miracle..kalo ngikutin diri gue yang lemah yang cepet sedih ini mah gue pasti udah merasa tersakiti banget en nangis2 bombay..tapi gue percaya dalam Tuhan gue dikuatin supaya bisa ngalihin perhatian gue dari hal ini..Tuhan kasih gue kesibukan, kasih gue temen2 yang baik, kasih orang2 yang tiba2 aja dateng en makes me feel precious lagi hahhaa...(it's like some people yang tiba2 menghubungi gue lagi :p)

yah gitu lah...Tuhan bekerja dengan caranya yang ajaib yang membuat gue mempelajari banyak hal..yang membuat gue kuat dalam cobaan ini(sekali lagi bukan cobaan tapi berkat yang berbeda bentuk ini) satu hal yang pasti mengajarkan gue untuk lebih positif mengahadapi hidup ini...

ayo dong semangat malu sama teori sendiri kalo masih aja nangis masih aja sedih masih aja mellow...syukuri dong hidup yang sempurna ini...universe juga ngasih sesuai dengan otak kita kalo bawaannya bete mulu ya cuma bete2 aja yang dateng terus...coba kalo hepi, seneng, ga manyun mulu...inget aja pepatah "Smile to the world and the world will smiling back to you"

mari bergembira dan selalu menebarkan cinta dan kebaikan karena hidup kita sebenarnya sangat sempurna hanya bagaimana kita menghadapi setiap persoalan di hidup ini..HAPPY ALWAYS...thanks ya semuanya^^

No comments: