Tuesday, December 1, 2009

Graduation Day

Hari ini ada wisudaan lagi alias disebutnya Dies Natalies ke-22..Hmm..setelah taon sebelomnya jadi penerima tamu saja diluar taon ini gue didaulat sebagai MC...Quite fun karena bisa liat temen2 gue 2005 diwisuda hehehe..

Well this moment do really motivates me buat cepet2 lulus..bner2 lepas banget rasanya slese kuliah en ngerasain perasaan lepas dari kewajiban ngerjain tugas, ujian yang close book en mesti ngemeng2 panjang..hmm..males aja ngebayanginnya *apalagi sekarang emang lagi ujian*

sebenernya sih masih ga tau juga apakah setelah graduation day gue ada rencana ngambil S2 di UI yang brarti sebenernya belom lepas2 amat dari sekolahan hehehe..tapi seenggaknya ni skripsi harus bisa dikelarin dulu...karena udah bosen aja hidup begini2 aja rasanya...pengen buru2 slesai smuanya pengen cpet beres biar bisa ganti suasana..

ganti suasana kayanya malah jadi hal yang lebih penting gitu buat gue seolah-olah hahaa..I don't know these days lately makes me feel so bored, since tujuan hidup kayanya jadi ga jelas lagi (again gara2 putus hahaha) maksudnya kayanya pas masih jadian gue udah mikirin lulus kuliah mau kerja then nikah sama pacar gue terus mau ngapain2 tuh udah jelas..tapi sekarang kayanya kembali ke titik nol belom ada tujuan hmm..yang manusia cuma bisa berencana en Tuhan yang memutuskan sih..yah gitu deh..intinya I need something new..

New Job
New Boyfriend
New Situation
New Plan
yang membuat gue pada akhirnya BAHAGIA^^

No comments: