Wednesday, December 2, 2009

Hidup itu harus disyukuri

Hidup itu harus disyukuri...karena sebenernya banyak banget great things dalam hidup ini yang bner2 ajaib banget...Kebahagiaan diri kita itu bener2 pilihan banget deh...

Well as we all know gue baru aja dalam fase broken heart yang cukup parah karena selain gue paling lama pacaran sama yang ini, I do LOVE him much than others, dan sedihnya it's like something which I really hates and I know it lately that this is another betrayal that really have to be happened to me for like 4th time in my love life..huff sounds berat banget ya..

Tapiii...Thank's to my Dearest God gue baik2 aja..dan emang sih gue udah ngelewatin fase2 yang ampun deh tidur ga enak makan sepet kalo bengong mendingan mati aje en hati sakittt banget melihat foto2 mendengar kebenaran dan menerima kenyataan...Yahh...emang berat banget sih gue akui..tapi in the end gue bisa melewatinya dengan cukup baik^^

The point is hidup itu mesti banget disyukuri..karena dalam setiap hal yang terjadi dalam hidup tuh bisa banget bikin 2 hal yang saling bertolak belakang buat hidup kita..kalo kita ngeliatnya sebagai musibah musibah ya udah deh sedih bete marah merasa jadi korban aja terus..padahal kalo kita mensyukurinya, melihat semua dari sisi yang berbeda..kita bisa mengambil banyak pelajaran yang bikin hidup ini tetep indah, bunga tetep wangi, matahari tetep bersinar, nyamuk tetep bikin gatel en maling tetep masuk penjara hehehe...*ujung2nya kok malah jadi jelek hehehehe*

yah pokonya ga penting lah tinggal dalem kubangan, berduka terus sedih terus en ngarepin sesuatu yang ga penting...jalani dan syukuri hidup ini bahwa setiap detik kita nafas aja udah berkah banget...syukuri buat keluarga yang baik sama kita, temen2 yang support banget, badan yang sehat, uang yang cukup, dan semuaaaa kebaikan dan berkah yang ga ada habisnya..jangan selalu ngeliat segala sesuatu tuh dari yang besar gimana...every little things in this life is a gift jadi tetap syukuri hidup yang indah ini dan jalani dengan BAHAGIA...

2 comments:

Anonymous said...

Setuju bu Melisa ^^, curhat itu obat yang mujarap , terlebih lagi bagi orang2 ekstrovert.. n semua orang pada umumnya.. :D .. i'm doin something like u , in my blog , silahkan mampir http://erickurniadi.wordpress.com , selama blog membuat kita lebih baik ,dan menambah value added bagi lo.. jalani saja.. kalo bisa kumpul dengan sesama blogger yg mempunyai aktifitas yang sama. ada komunitas nya namanya "My Life is An Open Book".. nanti kalo udah add fb gw nanti gw kasih linknya deh.. ok segini dulu ya komen nya :p... salam kenal.. btw temennya manda ya ?

melzie said...

hai erick or adi ya?hehehe..okay ntar gue add fb nya ya..trus gue mampir juga ke blog nya deh..manda amanda yang anak ibii ato manda mana nih?hehehe..thanks anyway salam kenal^^