Saturday, December 5, 2009

A story before I get asleep

Hmm..mau cerita apa hari ini yah..just happy if I can share something here every single day..

Mungkin cerita tentang bagaimana gue melewati kesedihan gue belakangan ini..tadi ada temen gue yang curhat ama gue kalo dia sedih en gue sebenernya mengalami kisah yang cukup mirip sama dia walopun ada bedanya juga sih but it's all about LOVE..yeah again we say it LOVE

The most complicated thing in this world-->LOVE
hmm...dan gue melihat pada diri temen gue diri gue sendiri di saat gue nge down...ya ampun dunia tuh serasa runtuh banget emang pas saat logika kita tenggelem dibawa pergi en diusir sama miss perasaan yang nakal banget hwhhw...dan di saat begitu rasanya pengen ngamuk pengen nangis kenceng2 en ngerasa jadi korban banget deh..Life is so unfair at that moment..

But then gue merasa hanya ada 2 hal yang dapat mengembalikan keceriaan gue en memanggil si mr.Logic kembali ke pikiran gue yaitu berdoa en bercerita...Well sounds a little bit berlebihan kalo gue berdoa..but I did it setiap hati gue pengen berontak di saat yang lagi down banget gue berdoa minta kekuatan minta Tuhan yang pimpin gue supaya ga terjebak melakukan hal-hal yang buruk yang akan gue sesali di kemudian hari (is it true that jangan pernah ngambil keputusan di saat emosi karena bener2 parahhhh)

sering banget kalo lagi down gue bisa nelpon si dia en nangis minta balik or yahh..doing stupid things lah yang setelah gue sadar dari emosi sesaat (come on ga semestinya gitu deh ehehehe) tapi ya gitu sekarang instead of langsung 'meledak' gue berdoa sama Tuhan en minta Tuhan tenangin gue supaya gue bisa berpikir dengan jernih en ga ngamuk2...terus gue denger lagu rohani yang bikin hati adem en gue ol di msn buat ketawa2 sama temen2 gue..dann Voila! slese deh tuh kesel2 bete sedih marahnya hehehehe...just a simple way dimana ketika amarah datang dan si jahat menggoda lo untuk berbuat kejahatan cukup berdoa dan dengerin lagu rohani terus cari temen buat ketawa deh hehhe..It do really helps...

dan back to my dear friend..dia kasian banget kayanya masalahnya jauh lebih kompleks dari gue en gue bener2 niat untuk tolong dia..In every single time dia bisa lebih kuat gue ngerasa lebih kuat lagi secara pribadi..karena setiap saran yang gue kasih ke dia sebenernya merupakan tamparan buat gue sendiri untuk tetep tegar..

Well..tonight in my room I just want to say to my dear God, thank you for today..Thank you for giving me a very great day and thank you for always be my loyal friend and my happiness everytime I mourn...I'm just hoping that this bless would not being stop in myself, tapi gue bisa bagiin dan sebarin terus ke orang2 di sekitar gue karena sungguh kasih itu tidak pernah akan habis..semakin kita bagi, layaknya kebahagiaan justru akan semakin berlipat ganda^^

No comments: