Thursday, February 4, 2010

Time to say goodbye

Sometimes you just have to realize that enough is enough.. ada saatnya kita ketemu dan ada banget saatnya untuk berpisah..ketemu itu gampang banget bisa tiap hari kita ketemu sama orang kenalan di jalan temenan sahabatan dan lain sebagainya..

but then in this life you must be getting know someone closer than ever..dia jadi orang yang paling deket sama lo, share many things dan melewati sebuah masa yang bener2 indah ato pun kurang indah bahkan buruk..but I did through a wonderful time with this guy for exactly 2 years..secara tepat dan gue ga tau kenapa dia harus pilih hari itu untuk mulai sesuatu yang baru..

intinya akhirnya si pemilik rumah lama gue bener2 dateng sekarang dan sepertinya mulai pindah2in barangnya ke rumah gue itu sedikit demi sedikit perlahan tapi pasti...dan gue tau bahwa this is it..it's time to say goodbye..gue harus bener2 pindah dari rumah gue..there's no space left for me dan kalo gue tetep kekeuh pengen pertahanin rumah itu yang ada gue bakal sakit hati sendiri karena gue udah ga memiliki rumah itu lagi..furniture gue mungkin udah dibuang dari rumah itu lama tapi gue seenggaknya masih bisa tidur2an disana nyimpen barang2 kecil buat bertahan disana..tapi sekarang even pemilik barunya mau masukin furniture dia..mau pajang fotonya di rumah itu..dan gue cuma menuh2in ruang aja kalo tetep maksa disana..gue ga mau kaya orang tolol berdiri di halamannya en mandang sedih kehangatan yang dibagi rumah itu sama pemilik barunya..

so what should I do? gue beresin rumah itu bener2 sampe ke dasar gue ga mau ada barang gue nyisa karena gue akhrinya tau kalo gue emang ga ada kesempatan buat maen2 lagi ke rumah itu..gue harus pindah bener2..gue beresin semua sisa2 gue di rumah itu supaya gue ga perlu balik lagi sama sekali kerumah itu..

it's really hard to say all of this thing karena walopun selama ini gue siap untuk bersiap pindah it's being official now..there's someone new now..should I look back on and on again..No I don't have to..it's just the right time to say goodbye..02-02-08 s.d 02-02-10.. RIP Love story of Mei and Buy..it's just really over and what I should do now is keeping my life goes on..because this world won't wait for me..It's pointless to look back, just focus on what's ahead

My chemical romance told me-> I don't love you like I did yesterday..

great quotes for me: Raindrops keep falling on my head, but that doesn't mean my eyes were soon be turning red, cry is not for me because I never gonna stop the rain by complaining..because I'm free, nothing's worried in me..
s

No comments: