Friday, February 19, 2010

Find a Way Back into Love

I've been living with a shadow overhead
I've been sleeping with a cloud above my bed
I've been lonely for so long
Trapped in the past
I just can't seem to move on

I've been hiding all my hopes and dreams away
Just in case I ever need them again someday
I've been setting aside time
To clear a little space in the corners of my mind

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
Oh oh oh

I've been watching but the stars refuse to shine
I've been searching but i just don't see the signs
I know that it's out there
There's got to be something for my soul somewhere

I've been looking for someone to shed some light
Not somebody just to get me through the night
I could use some direction
And I'm open to your suggestions

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
And if I open my heart again
I guess I'm hoping you'll be there for me in the end

Oh oh oh

There are moments when I don't know if it's real
Or if anybody feels the way I feel
I need inspiration
Not just another negotiation

All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
And if I open my heart to you
I'm hoping you'll show me what to do
And if you help me to start again
You know that I'll be there for you in the end

Oh oh oh

hmm..another great song...gue suka banget ga sih make lirik lagu hoho.. tapi gimana ya emang pas banget sih lagunya hihihi...

bagaimanakah perkembangan gue seminggu ini??hmmm...what to tell ya..mungkin gue biasa aja hehe..kurang inform about me well ya tapi ya emang gue biasa aja..baik2 aja..nothing's change selaen mungkin gue semakin kuat menghadapi berbagai tantangan dalam hidup *cieee* haha.. ya gitu..gue banyak mendapat pencerahan by ngobrol banyak ama orang..diantaranya yang paling inspiring ketika gue ngobrol banyaaakkkk banget sama sahabat gue Michelle Priscilla Gunawan yang sungguh adorable..thank you so much dear!she's giving me many siraman rohani yang bener2 bikin gue lebih tenang dalam menjalani hidup..apa yang gue dapet dari dia adalah..apapun yang lo lakuin sekarang, ga ada yang sia2..walopun seakan2 sekarang lo menebar kasih dan lo tetep belom dapet apa2, but ga ada yang sia2..Tuhan ga tidur dan Dia tau apa yang paling tepat buat lo..kalo sekarang lo belom metik hasilnya, berarti Tuhan masih ada sesuatu yang Dia pengen lo belajar, mungkin belajar lebih sabar, belajar kontrol diri, belajar melepaskan.. dan pada saatnya nanti mungkin lo harus belajar menerima.. yah ga ada yang sia2..

selaen itu gue juga baca quotes bagus dari none Dara yang inspiring banget dan bikin hati gue seneng, dia bilang gini "I believe that everything is gonna be okay in the end, if it's not okay, then it's not the end..!!" well it's sooooo true dan harus dijadiin pikiran positif..mesti banget percaya kalo semua yang terjadi di hidup ini tuh ga ada yang jelek ga ada yang salah, semua terjadi pasti ada maksudnya..ga perlu khawatir sama kejadian buruk sekarang karena ini cuma proses pendewasaan diri lo aja..

dan setelah mendapatkan dua hal itu, gue kembali dikuatin dengan ngobrol panjang lebar sama sahabat gue yang many people said we're strange but he really is my best friend yaitu Gesyu Nicholas Manurung...hmm awalnya gue empet banget ni orang curhat mulu kerjaannya mana ceritanya sama terus lagi mirip ama kisah gue lagi ampe kesel rasanya tiap cerita keinget kisah masa lalu aja haha..mana nelponnya pagi2 bener kalo masih tidur lagi ampoeenn..hahaa...but in the end I have to thank him so much..karna give me the changes to tell it from my own mouth bahwa setiap gue ngejelasin ke dia en ngasih tips makes me realize many things in my own relationship..yah..by telling to other people you learn about yourself better daripada lo jadi pihak yang ngedenger saran terus..ya gitu deh..semakin gue cerita ke dia semakin gue sadar akan banyak hal..dann..it makes me stronger..so thank you so much cu for bothering me last night haha..

yah gitu..I've been lonely for so long, trapped in the past I just can't seem to move on..

udah lama gue terjebak terus di masa lalu yang gue ga rela buat tinggalin, but then again Michelle told me, semua hal sampe perasaan lo itu ada maksudnya kenapa jadi begitu, yah dijalani aja dengan bahagia setiap perasaan, setiap kebahagiaan, sakit hati, kecewa, ato apapun yang dateng itu bakal menjadi bahan pelajaran yang berarti buat hidup kita ke depannya, and of course I want to thank to my Dear God for giving me these lessons, bener2 change many things in my life..

lagunya bilang all I want to do is find a way back into love, mungkin kesannya dapet cowo baru, new relationship..but no.. gue ga mau sedangkal itu mengartikan love sebagai hubungan cowo-cewe, if you ever realize love itu luasss banget..dan gue juga baca suatu hal, gue baru inget, bahwa kenapa Tuhan suka ambil pacar kita, karna seringkali pas kita pacaran kita jadi jauh sama Dia, kita jadi cuma nomer satuin pacar kita en jauh dari Tuhan, dan ketika kita jauh dari Tuhan kita jadi jauh sama keluarga, temen, orang2 laen en nganggep satu manusia itu adalah segalanya..woww..kalo dipikirin egois banget ga sih? nah itu dia..rasanya gue belom siap untuk pacaran yang bisa membagi perhatian gue tetep ke berbagai tempat, dan emang pacaran itu egois karna membagi kasih lo hanya untuk 1 orang..I just want to find a way back into love, tapi love yang luas yang universal, love untuk Tuhan gue, untuk keluarga gue, sahabat gue dan many people in this world...percaya deh, membagi cinta semakin ke banyak orang, semakin banyak juga cinta yang lo terima...mari kita find a way back into love, love for everyone^^

1 comment:

Anonymous said...

aku juga suka banget lagu ini..