Wednesday, February 10, 2010

What Should I do??

So gue lagi terbaring sakit sekarang, perut ga enak, tadi pagi udah muntah, sekarang perut diare badan lemes, keringet dingin, dan mual banget...

kenapa bisa jadi kaya begini??? itu semua karna gue telat makan 2 hari ini..pluss kemaren hari pertama dapet jadi kayanya badan gue ga bisa bertahan lagi..kenapa bisa kaya gini? pertama gue pikir gue kena anoreksia.. itu loh sakit jiwa dimana lo ga mau makan karna takut gendut..tapi gue inget pernah mengalami ini 2 taon yang lalu ketika gue mengalami putus cinta..

ya ampunnnn....LEMAH banget ga sih gue? betapa menyedihkannya gue harus jadi sakit begini gara2 cinta..gue inget sang mantan dulu berubah jadi GEMBROT abis setelah putus dari mantannya, sedangkan gue selalu berubah jadi kurus kering karena gue kehilangan banget napsu makan gue...

well..gue sih ga nangis2 kaya gila di kamar, gue juga ga sampe ngurung diri, ga ngomong sama siapa2..I really not that bad, tapi gue rasa kerusakannya terjadi not physically tapi mentally gue, gue jadi males ngapa2in, termasuk makan itu tadi..dann satu hal yang bener2 bikin gue drop lagi gue ga tau ini kenapa sebenernya suntikan energi tapi malah menghancurkan perasaan gue..

so gue ada satu buku yang menurut gue persis menggambarkan hubungan gue dengan sang mantan, yaitu Princess Diaries..well gue ga bisa menemukan perbedaan berarti setiap gue baca buku itu gue pasti tersenyum2 (dulu) karena melihat begitu banyak kesamaan antara Mia-Michael dengan gue-dia. simple things like dia pemalu, pendiem, jenius musik, ga suka mengumbar kemesraan, suka bikin kejutan romantis diem2, punya band, gitaris, berawal dari teman, dia pengen ke Jepang, dan lain sebagainya.. dan gue sendiri bisa hampir dibilang persis kaya Mia, suka nulis banget, suka ngimpi yang aneh2, kebayang yang nggak2, ngelebih2in segala sesuatu, suka panik dan heboh sendiri dan not litterally tapi mirip gue abnon-princess yang bikin kadang dia harus membuktikan diri supaya bisa pas bersanding dengan gue..

selaen daripada itu gue dan dia juga punya masalah yang sama bahwa latar belakang sifat yang bener2 beda bikin kita suka kena masalah dan sedihnya kejadiannya bisa sama persis yaitu biasa Michael selaluuuuuuu aja sabar sama kegilaan Mia, tapi akhirnya Michael ga tahan lagi dan ninggalin Mia en bilang kalo kayanya lebih enak kalo mereka temenan aja..How come even that story ends the same like ours...tapi kemaren gue ketemu buku yang bukan lanjutannya tapi kaya cerita di tengahnya yang gue skip baca dan di buku itu bener2 Mia-Michael lagi so in love mereka lagi romantis2nya dan hati gue sakit banget bacanya..

gue tau hubungan gue en dia it's just a dead end, ga ada lagi yang bisa gue lakuin or perjuangin buat benerin ini semua, even gue mau usaha kaya apapun kemungkinannya tuh cuma kaya minus 1 jt %..gue hampir ga ada kemungkinan lagi buat bareng sama dia..tapi gue ga ngerti kenapa gue selaluuuuuuuu aja berharap, gue mau buang harapan gue kaya apapun dia selalu nongol lagi nongol lagi bkin gue lemes, ga ada gairah hidup...what should I do? apa yang mesti gue lakuin untuk buang jauh2 si harapan ini?

someone new? well he's got someone new dan gue menetapkan hati untuk say goodbye, but then what? gue luluh lagi cuma gara2 sebuah buku..what am I supposed to do? gue ga mau kaya gini terus..gue ga mau terus2an sedih, bahkan dengan tololnya sakit kaya gini... tapi gue mesti gimana, gue udah doa sampe gila, gue even udah buang semua kenangan gue sama dia..apa gue kurang sabar?is it just about the time?

pertanyaan gue cuma satu, apakah cinta itu bisa hilang kalo lo bener2 mau atau you just can't do anything when it wants to stay in your heart..gue mesti gimana?gue udah usir dia, gue udah buang semuanya bahkan mikirin kenyataan yang paling pait, inget semua yang jahat2 tapi gue tetep ga bisa..kenapa gue begitu lemahnya ya? I've always like this kalo udah berhubungan sama cinta, gue selalu ga bisa lepas sampe ada orang baru yang dateng..same like what I've read at Princess Diaries, Mia juga terus2an sedih sampe akhirnya ada JP yang dateng en pelan2 ngegantiin posisi Michael.. gue ga tau apa itu bisa terjadi di gue, tapi if you hear me, please come soon my JP to replace Michael from my heart...

No comments: