Thursday, February 11, 2010

I wasn't supposed to be like this

When you give much and there's nothing getting back to you, that doesn't mean that there are none will come to you, instead of that, you should be happier that you'll get much in the future soon, so keep giving even though you're not getting back in present..

well..Tuhan ga pernah merem, dia ga pernah tidur, ga pernah ninggalin lo sendirian...
want to bet? gue sendiri saksi hidupnya..di saat gue depresi berat, Tuhan kirim berbagai malaikatnya buat ngehibur gue.. ga pernah gue dibiarin sendirian..so thanks to nana karina, cyndie and last but not least helen astria for cheering me up in this complicated bad down moment..

hmm...bisa dibilang 2-3 hari ini jadi hari terberat dalam hidup *lebay deh padahal sering juga ketemu masalah yang lebih rumit* tapi ya gitu deh berhubung lagi sakit mana ditambah PMS membludak deh emosi jadi depresi berat en bawaannya negatip thinkingggg mulu...rasanya sedih banget, makan ga enak, ga pengen sneng2, hidup udah berakhir deh..kalo perlu besok gempa pun gue terima karna life seems so unfair to me *jreng2..heboh banget ya??*

mungkin bisa dibaca dari gaya menulis gue juga, rasa2nya 2 post terakhir kelewat mellow gejeh aneh ga jelas really not so me gitu hehe...terlalu mendramatisir dikit..padahal masalah ga seburuk itu dee...sekarang rasanya semua baek2 aja tuh..ga ada masalah yang berarti *menghibur diri aja padahal masih agak bete sih* hahaha..

yah gitu deh..seperti judul post ini bahwa gue ga semestinya begini ahhhh...duh ga gue banget sedih2 mellow berkubang dalam duka..I was being a very great powerful tegar bersemangat woman haha..pokonya gue agak dikenal si sangar yang kejam jahat en ga semestinya sedih2 begini kann???well mungkin ga bagus juga dikenal sebagai si sangar tapi kan mestinya gue ga kehilangan semangat...apa bagusnya sih mewek bete nangis2..ga gue banget ah..hohohohoho..

yah aura positif harus keep mengalir ke gue sih en thanks to all my friends yang mengalirkan hawa2 positif tersebut...ga perlu nangis2 bombay*halloo actually gue juga ga nangis bombay juga sehhh..cuma agak suka napas susah dikit aja-->mungkin juga bukan gara2 perasaan tp karena emang lagi masuk angin aja hahahha*

yah keep motivate myself as a happy person lah ga penting sedih2 gejeh hohohoo..aku senang dan bahagia SEMANGATTT!!! janji yaaa..abis ini ga boleh sedih2 lagi kebawa2 buku suasana apaan lagi CUKUP! ga boleh manja dikit sedih..kan udah janji ama bebo CASE CLOSED! jadi ga boleh kepikiran macem2 lagi..just simply say goodbye..ayo melangkah majuuuuu^^

No comments: