Friday, February 12, 2010

Coffee Break

Sebenernya gue ga suka ngopi sih..jadi mungkin lebih tepat disebut tea time..tapi gue bukannya bener2 tea time juga karena sebenernya cuma refreshing sejenak dari ngerjain tugas gue yang OMG..bikin pusiiinggg ye...untung ngerjainnya pas fisik dah agak membaik dan masih lamaa dikumpulnya..hope this crazy assignment bisa slese tepat waktu karna masih ada satu tugas lagi menunggu booo..belom dikerjain juga *I really wonder apa temen2 gue lagi pada ngerjain juga ato ya sama aja kaya gue nyantai2 en selalu berjanji..besok deh besok dibuat hihihi*

just like me gue nyicil2 gitu ngerjainnya karna kalo ga bikin apa2 kesannya hati ga enak, tapi doing simple things like nyari data, ngetik judulnya, bikin footer ahhaha..sungguh ga penting sih sebenernya, but I enjoying doing that things karna satu hal ya..pernah mikirin ga sih..kalo ngumpulin take home test, dosennya ga cuma punya 2-3 mahasiswa but LOTS of students dan pasti waktunya ga segitu banyaknya buat ngecek2..soo...what's the most important thing to do??the answer is make your lay out as good as it could be..yah gitu lah..pada akhirnya kalo tampilannya bagus kesannya kita niat dan angka2 kecil mana mungkin sih diperhatiin paling dilirik2 dikiitt..yang penting konsep dan tampilan secara keseluruhan..R u agree with me? yes of course, terbukti trik ini berhasil dalam setiap kesempatan, karna honestly gue bner2 bukan manusia detail oriented-->agak kaya laki ya gue? ya gt deh gue ribet banget kalo disuruh merhatiin yang kecil2 jadi lebih cocok make a great concept which means gue ga cocok jadi eksekutor hohoho...mungkin bahasa kasarnya pada akhirnya gue kesannya OMDO alias omong doang hahah..kesannya jadi jelek ye? :p

hmm..relating this to my life, gue jadi berpikir bahwa gue ini ya gitu deh orangnya, selalu pengen cepet kelar, ga suka detail, ga suka susah dan gue pada akhirnya jadi ga sabar...padahal everthing do needs a lot of process and it takes time abesss...jadi gue mesti belajar lebih sabar..like dalam menghadapi masalah gue recently..apa yang mesti gue lakuin..gue mau cepet2 sembuh?dari sakit hati gueeee pada bingung ye hehe..yah..ga bisa cepet, ga bisa instant, mesti dikit2 dibuang detail2nya, dikit2 disembuhin lukanya-->which makes me realize what really makes me so sad and feeling hard to going through this bahwa it really takes time for me to forget but sedihnya HE forget me and healed really fast..sedangkan gue masihhh aja sedih en ga bangkit2..hmm..mungkin dia da lama eneg ama gue nya kali yaaa..sedangkan gue masih ngerasa hidup dalam fairytale sendiri..poor mee hikss..hwhwhw..

ya gitu...gue mesti sabar, mesti menyadari setiap detail yang ada bahwa he's really gone, bener2 udah step away dari jalan yang awalnya pengen kita laluin bareng, dia udah belok ke tempat yang dia pengen dan kalo lo tetep mau jalan sendirian ke arah sana yah terima konsekuensinya lo bakal sampe tapi sendirian ke tempat itu karna dia udah ga jalan ke arah yang sama kaya elo..jadiii...lebih baik puter arah, coba deh cari jalan alternatif yang kecil, cari suasana baru, siapa tau nemu temen yang lebih asik buat diajak pergi ke tempat laen, maybe ga cepet karna suasana masih crowded ato lo belom siap bergandengan sama orang baru..but just don't stuck on your old path for the way it's already being broken and for keep getting through that way just going to make yourself in danger and fall into another sickness..jadiii...ayo semangat!


let's back to my assignment!^^

No comments: