Sunday, February 7, 2010

Wo hui xue zhe fang qi ni, Shi ying wei wo tai ai ni

An Jing (Jay Chou)

Zhi sheng xia gang qin pei wo tan le yi tian
Shui jiao de da ti qin
An Jing de jiu jiu de
Wo xiang ni yi biao xian de fei chang ming bai
Wo dong wo ye zhi dao
Ni mei you she bu de
Ni shuo ni ye hui nan guo wo bu xiang xin
Qian zhe ni pei zhe wo ye zhi shi cheng jin
Xi wang ta shi zhen de bi wo hai yao ai ni
Wo cai hui bi zi ji li kai

Ni yao wo shuo duo nan kan
Wo gen ben bu xiang fen kai
Wei she me hai yao wo yong wei xiao lai dai guo
Wo mei you zhe zhong tian fen
bao rong ni ye jie shou ta
Bu yao dan xin de tai duo
Wo hui yi zhi hao hao guo

Ni yi jin yuan yuan li kai
Wo ye hui man man zou kai
Wei she me wo lian fen kai dou qian jiu zhe ni
Wo zhen de mei you tian fen
An jing de mei zhe me kuai
Wo hui xue zhe fang qi ni
Shi ying wei wo tai ai ni

bingung dengan bahasa dewa ini??gue beri artinya hehehe..

Silence(Jay Chou)

I'm only left with a piano to accompany me all day
Sleeping on a grand piano
Silently working out
I think you've shown it perfectly clear
I understand and I know that you're willing to
You said that you will be sad
But I don't believe it
Accompanying me and holding my hand like before
I hope that she really love you more than I do
So I will forced myself to leave you
You want me to say it, it's hard for me
I don't even want us to separate
Why do I still replace my sadness with a smile?
I really don't have that talent
Being with you and then accept her
You don't have to worry too much
I can manage on my own
You've gone so far away
And I will slowly walk away
Why do I still hold you when I should be leaving?
I really don't have that skill
To remain silent so soon
I will learn how to give you up
It's because I still love you so much

Another song..that really great represent my heart hehehe...btw if you read this..thanks to Ntiz that makes me want to write this blog hahaha..abis ngobrol ama dia tiba2 jadi gatel gue pengen nulis..dah pengen nulis dari lama sih tapi baru sempet sekarang kemaren ini sibuk pegi2 mulu all day..

nah..jadi setelah gue beresin rumah, sebenernya gue mulai merasa legaaaaaaaaaaaa...dan gue yakin banget jauh banyak itu karna Tuhan yang ngabulin doa gue yang banjir aer mata..hahaha..ya gitu deh gue sempet takut banget karna pas trakir gue ketemu "mereka" gue sempet shock gitu ga siap melihat mereka udah akrab cepet aje..padahal baru aja kenalan en ga biasa2nya si doi bisa gencar gitu ngedeketin cw..well it's seem just like a new thing for me dan gue agak shock..makaaa gue sampe nangis bombay, gue ketakutan bakal sakit hati di big day kemaren ini dimana gue diharuskan berada dalam ruangan yang sama bersama mereka..but Thanks God, He perfectly arrange that dinner dimana gue ga harus menyaksikan hal yang menyakitkan hati, even gue tampil cukup awesome that night haha..I mean menang some awards dan mereka juga ga keliatan berkontak di depan gue..ga tau sih di belakang mungkin sms an ato apa ga ada yang tau..tapii...yang jelas I was going through that night safely hehehe..

lanjutttttt...dan berkat Tuhan ku yang murah hati ga berhenti sampai disitu..beberapa hari setelah itu gue dapet banyak kerjaan en aktivitas yang padat bkin gue ga harus bengong2 mikirin dia..but then gue takut menghadapi hari ini ketika gue ga ada aktivitas gue takut kepikiran, sakit hati nangis2 lagi..tapiiiiii...ternyata gue baek2 aja tuh..ga gimana2 amat ga jadi kepikiran gimana...Tuhan tuh ngasih jawaban atas doa gue selama ini...gue selalu doa gue pngen kalo emang masih bisa Tuhan satuin kita tapi kalo emang ngga pisahin aja bikin gue lupa selama2nya..dan gue ga lupa2...tetep aja gue kekeuh pengen bertahan dirumah itu padahal emang udah ga bisa..dan..Tuhan cepetin deh kepindahan penghuni baru itu..mau ga mau gue dipaksa keluar dan well that's just the way that makes this works..gue baru berhasil lepas setelah gue dipaksa keluar..kalo ga gue bakal berkubang terus di situasi yang ga jelas ini..

balik ke lagunya...yah..agak terlalu mellow sih..tapi ya emang bner banget..agak mirip sama lagu I wish you love yang gue nyanyiin--> jadi benernya ga boleh ngeluh ada orang baru karna I do pray for his new love ehhehee..tapi agak shock aja pas bener2 terjadi en kenapa cepet bener hwhw..
yah back to the song..hmm..mo cerita dikit sebenernya gue pernah mengalami kejadian kaya yang si cw baru ini alami sih..yaitu menjadi new girl di hubungan orang yang udah lamaaa..en satu kampus pula..tapi ini bedanya kita bertiga satu komunitas ikom jadi sering ketemu mulu..dan gue ga ngarti kenapa sialnya gue jadi pihak yang dikecewain mulu sih dulu cowonya akhirnya balik ke cw lamanya, tapi sekarang gue malah jadi pihak yang ditinggal kayanya..sue banget dah gue hahah...ya gitu deh..

lanjut..yang sekarang gue rasain ya gitu..gue kadang suka sakit ati juga sih kalo liat mereka berduaan dan sekarang agak lega karna emang ga liat dengan mata kepala sendiri..tapi ga tau sih ntarnya..but yah uda semester akhir en tinggal skripsi juga jadi ga bakal ketemu lagi jadi untuk apa bersedih lah..tapi yah just like what the song tells me lah..sebenernya gue agak bete kalo baca komen2 temennya cw itu kesannya gue jahat dan sebagainya trus agak nyesek melihat dia digodain ama mantan gue hwhw..tapi yah..mau gimana lagi gue ga bisa ngapa2in juga..

gue emang ga ada kemampuan untuk ngeliat mereka bareng, gue emang ga bisa bersikap terlalu manis ama cw barunya, gue masih agak sakit ngeliat kedeketan mereka, gue belom bisa terima 100% dengan hati yang senang, tapi gue paham banget kenapa mereka ngomong gitu karena gue pernah di posisi yang sama dengan cw barunya..well..tapi just as they know..gue ngelepasin dia karena gue emang cinta dia, gue butuh waktu dan gue yakin kok suatu saat gue bisa with brigth smile turut menyambut kebahagiaan mereka..gue yakin ini cuma masalah terbiasa ama situasi ini aja...tapi semuanya akan segera berlalu..dimana gue ga harus nyesek2 mulu tapi bisa happy, karna emang gue harus leave this lah..kan udah bilang it's time to say goodbye kemaren, ga usah banyak kepikiran macem2 deh..mesti move on jalan terus, Tuhan udah kasih jalannya sekarang tinggal niatnya aja mau ato ngga...ga boleh manja nengok2 ke belakang terus karna kalo jalan nengok ke belakang ga bisa liat ada apa di depan, sapa tau ada yang jauh lebih bagus en menyenangkan^^

No comments: