Sunday, January 17, 2010

campur aduk

hmmm...rasanya hati ini kalo bisa protes dia bakal marah2 ama gue kali yaa...

belakangan ini lagi nyuruh hati gue buat kerja keras banget nih...many things to do..melupakan, melepaskan, menerima, menghindari, menahan kesal, menyembunyikan wah...bener2 campur aduk banget dah...

well..ini fase2 transisi yang sulit banget nih..jadi ibarat lanjutannya pas mo pindah rumah yang kemaren, akhirnya gue ngerasa udah saatnya gue pindah rumah karna emang rumah yang lama selaen udah semakin menuntut gue untuk cepet2 pergi karena banyak yang ngantri pengen ngontrak rumah lama gue, gue sendiri juga makin ngerasa ada baiknya untuk cari rumah baru supaya bisa dapet suasana baru...

dan..banyak deh gue lirik2 perumahan yang ada..banyak penawaran kanan kiri, gue mulai mempertimbangkan baik buruknya.. apakah lokasinya strategis, apa ruangan dalem rumahnya cocok ama gue, harganya sesuai apa ngga en apakah lokasinya rawan banjir en maling ato ngga..

dalam perjalannya gue seringkali melihat ada some of houses yang cukup oke..lokasinya bagus, harganya juga ga gitu mahal..tapi ya gitu ada beberapa pertimbangan yang gue rasa masih belom sreg di hati...terlebih lagi kadang gue ngerasa rumah lama gue jauh lebih nyaman, biarpun ga segede rumah yang baru ato udah lebih tua tapi I do have many memories di rumah lama gue..dan gue ga mau rumah lama gue diambil sama orang yang ga tepat..gue takut rumah lama gue ntarnya jadi rusak, takut suatu hari kalo kangen ga bisa lagi mampir nginep semalem 2 malem dirumah gue itu..

yah gitu deh..rumah2 barunya ini dalam beberapa hal kurang memenuhi kriteria gue.. tapi masa gue jalan2 sendirian di jalanan ga punya rumah terus?apakah gue harus milih rumah baru yang kurang tepat asalkan gue punya tempat untuk berteduh aja?tapi ntar baru 2-3 bulan akhirnya gue harus pindah rumah lagi karena emang ternyata tu rumah kurang sesuai sama kebutuhan gue..

well akhirnya gue sampai di sebuah kesimpulan, emang sih rumah lama gue kayanya lagi bersiap nerima penghuni baru dan gue masih belom punya rumah baru, tapi daripada gue spend money terlalu besar di rumah yang kurang pas, gimana kalo gue nginep aja di rumah temen gue..mereka juga ga kalah memberikan keteduhan kok..bahkan u got it free..in the name of friendship!bisa numpang di rumah temen or sewa rumah rame2 sama temen yang juga belom punya rumah yang tetap..

hmm susah dimengerti ga sih?hehehe..ya gitu deh..gue ngerasa belom siap ngelangkah dari hubungan lama gue en walo ada beberapa calon baru yang dateng tapi kayanya masih ada beberapa hal yang kurang sreg di hati..dan punya pacar itu bukan jaminan untuk bahagia kan?sekarang yang maen2 dulu aja sama temen2 raih cita2 en mimpi sebelom terikat sama pasangan en pernikahan..hidup masih panjang umur masih muda..there's a lot of things yang bisa dicapai..Mari kumpulin uang yang banyakkkk biar bisa beli rumah yang paling nyaman pake kolam renang en punya pekarangan yang luas^^

2 comments:

Miss Teabun said...

mel,mel,dpt dari mana sih perumpamaan rumah ini.haha
Tp kalo uda dpt rmh baru, gk boleh ke rmh lama lg donk brarti??
Kalo gw, walopun rmh gw bocor dikit wkt ujan, cat uda mengelupas, cape jg renov-nya kadang, tp gw masi lumayan betah..

melzie said...

dapet dari Tuhan len perumpamaannya hehhe..gue sukaaa banget bikin perumpamaan ga tau kenapa hehe..

ke rumah lama buat maen2 aja tapi ga boleh nginep..pamali kata orang tua anak gadis nginep2 hehehe..

gw juga masih ada hati sama rumah lama nih len..there's just too much memory inside hehe..doain cepet bisa melepaskan yah :)