Sunday, January 10, 2010

It's still a little bit hard to breath..

ibarat beres2 rumah..pasti ada aja yang ketinggalan..banyak banget barang yang mesti dipindahin..ada yang dikamar, di dapur, di WC dan barang2 itu semuanya penting2 nggak..apalagi kalo kita udah tinggal lama dirumah itu..there are lots of things yang harus di bersihin dan dibuang..

hal ini yang sekarang sedang terjadi sama gue..begitu banyak hal yang harus gue hapus dari hati dan otak gue..ada kenangan di kampus, di mall, di rumah..there are too many things yang harus gue lupakan..dan ketika gue lagi bersih2in hati gue ini..ada hal2 yang really disturbing me..kalo diibaratin..gue masih pengen say goodbye sama rumah lama gue ini..masih pengen duduk2 di terasnya pengen cari2 barang2 kecil yang ada di pojokan rumahnya biar bisa bener2 plong banget tapi ketika gue masih pengen ada dirumah itu even just untuk beres2..udah banyak calon penghuni baru yang treak2 diluar rumah pengen masuk..dan kayanya si 'rumah' juga open aja sama penghuni baru..

yah..agak ambigu yah curhatan gue..ga ngerti juga kenapa gue suka banget pake perumpamaan..tapi itu bener2 bisa ngebantu banget sih daripada kalo dijelasin panjang lebar pake kata2...hmm..yah gitu deh..beberapa hari belakangan ini hati gue masih suka perih..masih aja kayanya ada hal2 yang bikin gue harus merasa kesulitan bernapas..

rasanya sih udah ga sakittt kaya gimana..udah far far away better..gue udah siap banget ninggalin rumah gue ini..tapi kayanya hati gue masih sulit nerima kehadiran penghuni baru..gue ga bisa ngebayangin kalo rumah tempat gue mengalami banyak kisah itu bakal ditempatin orang laen..gue ga siap kalo bekas2 gue dirumah itu makin ilang..gue ga siap buat lewat di depan rumah itu dan liat udah ada penghuni baru yang have a great moment di rumah gue..

what should I do? well..gue sih cuma berharap kalo gue bisa melepaskan dan melewati fase ini dengan lebih cepat lagi..I only have one prayer for my Dear God..gue mohon supaya kalo jodoh Tuhan yang buat semua kembali baik tapi kalo emang nggak..Tuhan jauhin gimana caranya tapi tetep bantu gue ngelewatin semua ini sampe gue bisa bernapas dengan lega..sampe gue ga perlu mengalami kesulitan bernapas ketika lewat rumah itu tapi bisa tersenyum bahagia dan seneng bahwa gue sadar kalo rumah lama gue akan dirawat sama orang yang sayang sama rumah gue itu jadi bisa tetep terawat bahkan direnovasi jadi lebih bagus lagi..Semoga waktu itu akan segera tiba dan gue bisa bernapas dengan lega lagi^^

No comments: