Tuesday, December 18, 2007

The ULTIMATE War Story....


Gue baru aja nonton film 投名狀 The Warlords a film by Jet Lee, Andy Lau and Takeshi Kaneshiro....


SUMPAH keren bangetttt... Harus gue akui sih pertamanya gue agak males banget nonton film perang secara... I HATE film perang en I LoVe film komedi romantis...

Tapi entah kenapa gue tertarik banget nonton ni film.. Well sebenernya sih belakangan ini gue udah ga gitu benci film perang en mulai nonton film apa aja as long bukan film horor Indonesia di mana terakhir kali gue dipaksa nonton film Indo paling ga mutu yaitu GENDERUWO! OMG! That was the first time gue keluar dari bioskop ketika nonton.. Karena... ya gitu deh kelamaan kalo diceritain disini intinya itu film agak mirip film setan Suzanna jaman nenek moyang kita.. So?? Udah cukup menjelaskan bukan?


Lanjut... Pertama gue tertarik nonton ni film gara-gara pemainnya tentu saja... Siapa sih yang ngga kenal mereka bertiga??? Tapi gue ga pernah tau kalo mereka bukan cuma jago berantem aja en biasanya film yang mereka bintangi sendiri ngga pernah membuat gue tertarik karena emang bassically gue ga suka nonton film action... Dannn.. akhirnya pemilihan pemain yang menjual sekali ini mendorong gue untuk nonton.. Selalen promosi dari temen2 cowok gue yang bilang BAGUS BANGET.... Soo akhirnya gue nonton juga siang ini setelah kuliah Komunikasi Antar Budaya...


Yah.. awalnya film ini cuma berkisar tentang perang en sebagainya... Gue pikir ya tentu aja bagus banget menurut cowo2 itu.. Orang filmnya berdarah-darah gini.. harus gue akui film ini mengandung lots of violence.. gilaaa...ada beberapa scene yang bener2 not for them yang ga suka kekerasan en yang biasa pingsan kalo liat darah.. Hmm.. pikir2 lagi deh ya buat nonton film ini... Hehehehe...


Tapi..semakin ceritanya bergulir.. Lo akan menemukan kalo film ini tidak hanya sekedar film perang.. NO!! Ini kisah tentang persaudaraan.. Kesetian.. Tentang bagaimana dalam hidup lo harus membuat pilihan...It's a deep story yang bener2 bisa membuka mata lo akan banyak hal en filosofi hidup.. Dan yang bikin film ini tambah keren.. Pemilihan 3 pemaen senior ini bener2 ga salah en mereka ber3 bener2 punya tokoh en karakter yang kuat banget.. Penonton pun bisa dibuat ikut2an milih mau mihak ke siapa.. Karna pada akhirnya film ini nyeritain intrik yang bagus banget yang terbangun di antara mereka bertiga...


Kayanya I'm such a spoiler kalo harus cerita lebih banyak.. What I'd like to tell ya all.. kalo gue pada akhirnya suka banget sama Er-Hu alias karakter yang dimaenin sama Andy Lau.. Memang Qing alias Jet Lee di film ini adalah tipe orang yang bisa sukses tapi menurut gue orang yang paling punya hati di film ini itu Er-Hu.. dia punya pendirian en dia betul-betul sayang sama saudaranya... Wah ketika lo nonton film ini lo bener2 akan punya idola di hati lo masing-masing deh... Siapa idola lo? Nonton ya en let me know after u watch this ULTIMATE war story^^

No comments: