Friday, December 28, 2007

Have Yourself a Merry Little Christmas

Although it's been said many times many ways...Merry Christmas to You....

Wahhh... It's Christmas time!! Yah..udah lewat 3 hari sih dari natal.. Tapi I just still feel the spirit of Christmas in my heart.. hehehehe.... Natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember selalu jadi one of the best moment of the year buat gue....Natal kayanya membawa kedamaian en kebahagiaan tersendiri buat gue..

Ya.. sebenernya agak sedih sih to celebrate christmas at Indonesia... Karna ya begitu dehh.. ga gitu berasa Christmas nya kecuali dalem mall.. Ngomong2 soal mall gue merasakan natal yang cukup indah di Taman Anggrek..Mereka sukses banget mengusung tema White Christmas.. Jadi ada kaya salju2 palsu gitu pake alat yang sebenernya biasa aja tapi cukup membawa suasana natal yang bener2 "white christmas" en sukses juga membawa banyak orang ke TA..hohoho...

Natal gue.. sangar ordinary... ga spesial.. and biasa aja..huhuhu...sedih ga sih..jadi malem natal misa di yakobus.. rencananya misa rame2 sama anak2 KMK.. ga taunya batal jadinya misa sama cc en keluarga cowonya.. terus pulang deh kemrumah nonton tivi... IHH bosen banget ga sihhh???

Natalnya sendiri ke TA lagi sama mami makan Shabu Tei terus di rumah aja... Huff..natal yang membosankan yaa... Tapi I've got Christmas present dari sahabat gue Indra a.k.a Bule... Gue dapet DVD Love Actually gara2 di suatu malam kita ngobrol2 soal tu film terus gue bilang ga jodoh mulu nonton gara2 ketiduran... terus dibeliin deh... THANKS A LOT yah leee!!!Senangnya.. Great movie!! Great Christmas Movie.. hwhwhww...

Jadi intinya... How it's my Christmas... Ya begitu deh... Have Yourself a Merry Little Christmas... Natal emang ga harus pesta2 sih gue udah cukup senang.. Memang ga ada yang spesial tapi natal tetap menjadi The Best Moment of the year....MERRY CHRISTMASS!!

No comments: