Thursday, December 20, 2007

Endless Love

*Special Dedicated for sweet Melisa*

When I look at you with my eyes
I know you see my love to you
When I wish you could fell what I feel...
I know I will make it someday..

A shining love that I adore
You surround me with Endless Love
And now my heart starts to show up
Coz you show that you care...

Coz I'm Feeling Save when I'm with You...
And I'm Feeling Peace when I embrace You...
Melisa, do you feel it too
Coz I will surround you...
with my Endless Love...


Huaa... sweet banget ga sihh??? Jadi gue dikasih lagu ini sama seorang temen baik gue Stefanus Antonius alias Steve... Duh duhh... I felt really honoured tau ga sih pas denger lagu ini.... Well sejujurnya gue yang minta dibikinin lagu en gue ga nyangka sebenernya kalo dia bner2 bakal bikinin lagu buat gue...en it's kinda love song gitu ga sih...

Gue ga tau sih lazim ato ngga buat seseorang untuk ngebikinin lagu untuk orang laen...Tapi gue suka banget lagu ini nadanya bener2 bisa langsung diinget n nyantol banget di hati.. Yaaa.. gue yang minta jadi ni lagu bagus dong ya hahaha..Lagu ini ditulis liriknya sama Steve.. en musiknya dibikin rame-rame sama anak Ferish ben tempat Steve bernaung...

Jadi mereka itu ben dari Keluarga Mahasiswa Katolik alias KMK Ibii mereka sering ngiringin anak-anak pas ada event di KMK.. Tapi mereka bukan cuma bisa ngebawain lagu rohani aja tapi juga lagu sekuler.. Akhirnya mereka juga ngebawain lagu-lagu ciptaannya sendiri yang salah satunya ya Endless Love ini.. seneng banget bisa jadi salah satu inspirasi mereka hehehehe.. Ben mereka ada 5 orang Steve-drummer, Abau-Gitar, Andi-Bas, Nando-Gitar sama Adri-sang vokalis gondrong mereka ber-5 da banyak nyiptain lagu en sering manggung2 juga dimana2... Ntar malem taon baru rencananya mereka juga mo manggung di greja gue bawain lagu Endless Love.. Duhhh senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

Gue kaya lagi promosi banget ga sih?? Ya itung-itung sapa tau gue bisa diangkat jadi manager nya Ferish? hahhaa... Ngomong-ngomong tadi pagi gue ke kampus ketemu dia orang juga.. Gue ke kampus mo pertemuan pertama Drama buat Paskah KMK Ibii "Sacrifice for Salvation" yang lagu temanya juga dibikin sama anak2 Ferish... Dann.. untuk pertama kalinya gue dapet peran baik! Gue jadi penjaga pintu surga hohoho.. Yaaa emang ga penting sih tapi cukup penting buat gue.. Karna gue selalu selama ini dapet peran orang jahat! haha.. sedih banget ga sih..Kalo ga jadi setan, jadi ibu tiri, kalo ga jadi cewe jutek... Haduh.. sedih d punya muka judes.. hehe..Tapi kali ini bisa jadi orang baik.. bukan sekedar orang baik lagi tapi jadi malaikat penjaga pintu surga hehehe.. Duh berhasil ga ya?? doain aja yaa^^

No comments: