Tuesday, December 18, 2007

Hady Mirza as The First Asian Idol


I've got a very shocking moment when I watched Asian Idol's Result Show... Gue nonton Asian Idol en gue menikmati setiap detik penayangannya sampai ke saat Ata, Daniel en Jien-host dari Malaysia announced the Winner... "The first Asian Idol is... Hady Mirza from Singapore!!"

Gilaaaaaaaaaa shock banget! Siapa coba yang bakal nyangka??


Jadi there are 6 idols from 6 Asian countries... Ada Mike Mohede dari Indonesia, Jaqlyn Victor dari Malaysia, Mau Marcello dari Filipina, Abijheet Sanwar dari India, Phoung Vy dari Vietnam, dan si Hady Mirza dari Singapore

Secara suara tentunya gue bela Mike yang emang suaranya tuh empuk banget en nyaman di kuping.. Kalo teknik gue bela Mau yang kuat banget tekniknya, Tapi gue suka banget sama Jaqlyn Victor yang AMAZING banget suaranyaa!! Gue sebagai orang Indonesia pun bela Malaysian Idol ini karena bagus banget...


Tanpa bermaksud mengecilkan Abijheet, Hady en Vy tapi mereka emang biasa aja...Bahkan para juri ga memprediksikan salah satu dari mereka bertiga dan ngejagoin Mike Jaqlyn en Mau.. Gue juga yakin semua orang juga punya pikiran yang sama.. Lalu apa yang terjadi sih?? Semua orang dikejutkan berat sama kemenangan Hady Mirza...


Memang sih.. Hady itu punya tampang yang sangat menjual en berpengaruh.. tapi Phoung Vy juga cantik.. Terus apa masalahnya? Gue memikirkan 2 kemungkinan.. Yang pertama sih emang karena Hady itu charming jadi banyak yang jatuh hati..Apalagi yang suka vote acara beginian yang cewe2.. Jadi besarlah peluang Hady buat menang... Sebelom gue lanjutin..Sebenernya suara Hady bukannya jelek sih ya.. Tapi dia bener2 biasa dibandingin sama yang laen..


Kemungkinan kedua yang gue pikirin adalah... Jadi sistem pemilihan yang digunain itu adalah harus nge-vote buat 2 orang dari 2 negara yang berbeda.. Jadi ga boleh cuma pilih negaranya sendiri punya idola.. Nah.. mungkin orang-orang pikir si Hady nih ga mungkin menang jadi dijadiin pilihan kedua orang-orang.. Ternyataaaaaaaaaaa... hal inilah yang bikin Hady menang.. Jahat banget ga sih pikiran gue?? Tapi ya.. entahlah.. Yang bisa tau cuma Tuhan en mungkin emang udah jalannya Hady menang.. Gue melihat dia orangnya baik dan rendah hati sih.. YA ampun!! jangan2 gue pun udah mulai terpikat sama muka gantengnya Hady! hehehehe....

1 comment:

Fantasy Walker said...

cantik juga komennya...secantik orangnya.....