Thursday, February 13, 2020

Nunggu lahiran anak ke 2

Feb 2020!!

Udah 4 tahun aja dong sejak postingan terakhir. Berujung dari nggak ada kerjaan berlanjut lagi ke niatan untuk update supaya tetep bisa baca2 di kemudian hari. Soo cerita terakhir sedang menanti lahiran anak pertama. Sekarang 3,5 tahun berlalu kini sedang menanti lahiran anak kedua 😍 Anak pertama gw cowo namanya Maxwell Sebastian sekarang udah sekolah. Baik dan lucu luar biasa. Bener2 kalau baca perjalanan dari sejak lulus kuliah sampai sekarang udah sekitar 10 tahun Tuhan baikkkkk luar biasa. Semua dimudahkan dari urusan pribadi sampai pekerjaan. Jdi skrg udah masuk 31 weeks kehamilan kedua yanggg adalah baby girl. Baik banget kan Tuhan, pengen apa, minta, dikasih sesuai doa kita. Sedikit cerita kmrn ini sempet BO alias hamil kosong sebelum bs hamil yg ini. But justru jadi passs semuanya bisa dpt baby girl dan shio tikus jdi 3 serangkai sama aku yg naga dan kokonya yg shio monyet.

Well kalo hamil pertama bs ngeblog di week 38 krn masi kerja sampe week 35! gila ya udah gembrot bgt itu hahha.. kali ini agak berbeda. udah disuru udahan kerja dari 30 week kmrn. kerjaan juga nggak sebanyak dulu pas lg awal2 married. but yaaa that’s the season of life. mungkin saatnya skrg disuru fokus mendidik dan membesarkan anak2 dulu. but gw jg masih aktif berkarya dgn bkin channel youtube. Buat yg nggak sengaja mampir ke blog ini tolong di subscribe channel Melisa Gandasari. Siapa tau bisa jadi pemasukan saya di masa mendatang :)

Soal hidup yang laen, so far so good. bisnis suami makin maju, jadi bs support dia. Memang kodratnya perempuan jadi penolong yang baik untuk suaminya hehe.. But I hope setelah urusan lahiran kelar, bisa back to work dan ttep menghasilkan. Doakan semua lancar semua baik, nanti kita update2 lagi ya. Supaya di masa mendatang aku bs ttep baca2 kisah seru di sini. Wish me luck!

No comments: