Friday, August 12, 2016

New updates

Hello world!

Memang penyakit gw ini ya. Kalo ga ada masalah nggak pernah nyentuh ini blog sama sekali. Tapi gw selalu menemukan media yg menyenangkan untuk bercerita panjang lebar melalui blog ini. Well as u know, gw ngintip ke sini sampe verifikasi email karena blogspot nya uda jd blogger.com pasti ada sesuatu yg mau diceritain 😅

Cerita mendalamnya mungkin di post berikutnya deh supaya lebih rapih. Kali ini mau mengupdate hidup aja supaya punya memori untuk reminisince di kemudian hari yang sangat gw syukuri sempat gw lakukan kemaren2 ini di post sebelumnya. Karena barusan gw merasa terpuaskan sekali bisa nostalgia kehidupan kerja dan lainnya dengan baca postingan lama. Ternyata walaupun secara garis besarnya kita ga lupa, tetep aja ada details yg baru bs ke recall dengan membaca sesuatu yg detail seperti post di blog ini. Jadi rutin sih masih susah banget mengingat ga selalu ada hal seru yg bs diceritain. Dan ujung2nya lupa buat update. Padahal paling bagus mengabadikan memori ketika lg fresh2nya supaya ga ada detail yg kelupaan.

Update terbaru skrg da Agustus 2016 lama bgt dr terakhir ngepost. Baru aja melewati ulang tahun ke 28! Happy birthday to mee✌🏻️😁 Dannn gw sudah married dan sekarang waiting for my baby boy buat lahir. Ha! What an update ya. Dari masi galau, ribet soal kerjaan. Tiba2 hidup udah happy dan mulus berjalan. Thank God buat semua berkatnya! So my husband yang sangat luar biasa namanya Michael Oliver yang jadi berkat luar biasa dari Tuhan. Bener2 kiriman dari Tuhan yang completly menjadikan hidup ini jadi indah dan sempuran. Cie elah.. Tapi bener deh hidup ini jadi lebih berarti setelah menikah. Apalagi, ga pake lama gw jg lgs hamil dan skrg da masuk week 38. Kapan aja bisa lahir anak gue nih. Berharap sih minggu2 depan kalo bs samaan sama babenya yg ultah 25 Agt nanti.

Di luar masalah kehidupan, kerjaan juga berkembang biak luarrrr biasa. Barusan baca postingan terakhir masalah resign yg kebaca diantara rasa syukur ada kegalauan karna kerjaan yg kurang kece. But then Tuhan yang luar biasa udah nyiapin rencana yg ga pernah salah. So selang sebulan dua bulan dari kisah freelance di acara talkshow kesehatan itu, gw dapet kerjaan jd news anchor freelance seperti yg gw idamkan. Dann bukan di TV cemen tp di Trans7 yg secara level sih oke ya. Bayarannya juga bagus dan gw dapatkan tanpa ngoyo dan tanpa beban. Ga lama dari itu, mantan bos yg jg pegang Tv One nawarin satu program talkshow lg. Jadilah punya 3 kerjaan. Oh iya sebelumnya sempet jg kerja yg taping gt di Mnc tp cuapek rasanya ga beda kaya reporter karna lamaaaa kalo taping bs seharian. Setelah lama di 3 kerjaan sebulan sebelom married dpt lg kerjaan talkshow di Kompas TV. In the end, ada 4 kerjaan tetap yg bener2 ga disangka2 dan bahkan sempet puteng ngatur jadwalnya. Can u imagine?? How great God's art! Cuma modal kerja rajin, tetep berdoa, Dia kasih lebihhhh dari yg gw minta. Kerjaan numpuk sampe kewalahan dr yg tdnya pesimis bs dpt kerjaan. Memang kalo kita percaya Tuhan yg cukupkan. Dan walopun kerjaan banyak, hidup berumah tangga jg bs berjalan beriringan karna freelance td. Sore2 jam 4 udah di rumah bisa masak bs ngurus suami. Bahkan kerja selama hamil sampe 7 bulan.

Sekarang lagi dalam masa cuti, udah hampir sebulanan ini di rumah aja masak, berenang, jalan2, quality time sama suami. Istirahat sambil nunggu lahiran. Kerjaan berhubung freelance boleh cuti lama2 dan thank God semuanya terima balik aja kapan gw siap. Berdoa bs kurus lagi soon karna skrg da naek 22 kg! Haha.. Dan bs kerja sambil tentunya ngerawat anak nanti dengan baik. My life is not perfect ada kurang2 disana sini, tapi bersyukur selalu bisa merasakan yg terbaik dari setiap momen dan mendapat apa yg menjadi penting dalam hidup. Salah satunya keluarga yang bahagia dan damai. Semoga bs terus menjalani hidup yang positif deh! Doakan lahiran lancar ya 🙏🏻😉

No comments: