Thursday, June 16, 2011

You Are The Only Exception

I used to tweet this, tapi kayanya banyak yang harus kucurahkan.. so mari kita menulis blog..
Udah setengah mati berusaha untuk tidak menulis blog secara terlalu personal dan menggalau ria.. tapi tadi siang gue habiskan menonton Glee dan di salah satu episode dimana Rachel menulis lagu ketika dia lagi super galau dan di dalamnya baru bisa ada emotion.. that's why maybe beberapa yang baca bilang bisa larut banget baca blog gue, karena ya emang bukannya mengumbar kisah orang lain tapi pengalaman pribadi... makanya penuh dengan haru biru drama en serasa baca novel gitu deh... hehehehe...

Sooo... what am I going to write adalah tentang exception... sebenernya ini lebih tepat gue sampaikan ke orangnya langsung.. tapi karna satu dan lain hal lebih baik di blog dulu dan akan sampai pada orangnya di saat yang tepat... hehe.. soo..gue baru aja mendengar secara lebih detail lagunya Paramore-The only exception... hmm.. yang artinya satu-satunya pengecualian :)

Emang sih ga sepenuhnya lagu itu menggambarkan perasaan yang tepat ke orang ini, tapi kata-kata You are the only exception is best describing him for me... karna dia bener-bener pengecualian buat gue dalam banyak hal.. dan dia bisa ngajarin gue untuk jatuh cinta lagi juga.. which is very sweet actually...

As you know sekarang gue lagi dekat dengan Mr.Tembok karna begitu banyak perbedaan dan tembok yang menghalangi kita.. That was the first reason why the perfect song for him adalah the only exception.. Sebelomnya, gue ga pernah jatuh cinta sama orang yang beda dan begitu dihalangi tembok tinggi seperti ini.. dia pengecualian gue satu-satunya.. dimana gue bisa melupakan sejenak masalah gue dan simply can't help for falling in love with him yang berbeda sama gue...

Sebelomnya bukannya gue ga kenal amazing person from this different pole, tapi gue selalu menutup pintu rapat-rapat dan ga berani untuk terjun lebih dalam.. cuma sama dia seorang gue bisa melangkah lebih jauh dan sekarang udah kecebur sebates pinggang *waaa mama!* dan sekarang pilihan ada di tangan gue, mau tetep lanjut berenang, ato keluar dari kolam sebelom basahin kepala dan akhirnya jadi tanggung karena sekalian aja... selain itu takut juga udah merasakan nyamannya berenang di kolam tersebut dan jadi lupa kalo mungkin pas gue masih kering gue bisa tampil cantik dan berenang di kolam lain... karna kan susah bo buat jalan ke kolam lain ketika lo udah basah.. selain bisa diliatin orang karna aneh dan dicap ga baik, juga kolam barunya mungkin ada peraturan ga terima orang yang udah setengah basah *kok konotasinya jadi agak buruk ya hahaha* well, you know what I mean lah..

selain daripada ituu... ada exception lainnya... sama dia gue ga bisa meluapkan ke dramaan gue dan gue bisa cukup menahan diri.. entah gimana walo dengan terkeok-keok dan ngegalau di twitter sebagai pelampiasan.. sama dia gue bisa aja tuh selamat dari pertengkaran dan bete dan marah dan ngambek selama berjam-jam penuh tangis yang sering gue lakukan...dahulu.. hehe...

tapi sih benernya masih belom lega juga sihhh... ada hal2 yang masih gue pertanyakan ke dia.. kaya sebenernya apa yang mesti gue lakukan sekarang *mendasar banget* dan sebenernya dia gimana sama gue, apa masa depan kita ke depannya dan yang lainnya.. tapi yaa.. gue yakin kita berdua bisa sejauh ini karna Tuhan juga.. sekarang lagi ada ujian pertama... kalo bisa lewatin ini maybe we were meant to be together... tapi kalo emang harus berakhir ya Tuhan juga yang punya rencana.. terima dan jalani saja..

You are my only exception Mr. Tembok :)

4 comments:

Rama said...

Emang cie Mel ...
Manusia punya rencana tp hanya Tuhan yg berkehendak dan menentukan...

Tapi kita emang di anjurkan buat berusaha dan jg berdoa... Smoga Sukses Mel..
Jgn Buat kita menyerah akan kjadian yg sudah terjadi atw blm terjadi

Smua udh ggu jalanin stlh ggu baca dan blajar dari apa yg pernah llu jalanin yg ada dblog ini
Dimana ada harapan pasti bakal ada jalan,jika gagal itu cuma ujian dari Tuhan untuk ketemu jalan yg lbh baik lage

Don'T Give Up On Love

Mr. Moo said...

wow, beruntung sekali yah si tembok ini.. andai saja semua pria bisa mendapatkan benefit of the doubt yang sama.

kalo gue boleh komentar, segala sesuatu sebetulnya muncul dari diri kita sendiri (bukan dari orang lain, seperti yang byk orang anggap). sebagai contoh, mungkin kamu bisa menyimpulkan bagaimana kamu bisa beda reaksinya terhadap orang ini dibandingkan sama orang lain, ya sebenernya bisa dijelaskan secara logika, karena kamu suka or kagum sama orang ini. sebagai contoh, mgkn selama ini kamu belum pernah ketemu pasangan/calon pasangan yang ngga ngambekan dan baru kali ini kamu ketemu yang lebih dewasa secara emosi dan mental, akhirnya kamu anggap dia spesial padahal mgkn memang lazimnya ada orang2 seperti itu tapi ngga banyak dan karena pengalaman terbatas, dengan mudah kesimpulannya ditarik spt itu.

manusia itu kan terlalu mudah men"diskon" seseorang yang mereka suka, dan tanpa bermaksud sexist, seringkali cewe yang nerima/adaptif/permisif apa yang mereka udah yakini, padahal mgkn logika ngga setuju. alhasil sering terjadi penindasan yg ujung2nya spt kata2 Oprah Winfey:

"If a man wants you, nothing can keep him away. If he doesn't want you, nothing can make him stay. Stop making excuses for a man and his behavior. Allow your intuition (or spirit) to save you from heartache. Stop trying to change yourself for a relationship that's not meant to be."

mungkin by now udah diomongin ke om tembok kali ya. I hope you make the right decision, karena jangan terlalu yakin dengan hypothesis. penyesalan selalu datang terlambat. :)

just my two cents.

Rival Ardiles said...

mel kalo lo ada di suatu ruangan pasti ga semuanya cuma sekedar tembok, pasti ada pintu, kalo ga ada pintu pasti ada jendela, kalo ga da jendela pasti ada ventilasi.

Unknown said...

Amin.......!!!
Seperti kata pepatah
"jodoh takkan kemana"
"kalo gak jodoh akan kemana-mana"
Hahaha....
Sukses selalu ya melzie... :)
Ceritanya bagus..