Wednesday, April 20, 2011

Resah dan Gelisah

Resah dan gelisah..menunggu disini...

Begitu kata almarhum Chrisye di lagu Kisah kasih di sekolah.. en dia pun ikut malu-malu pada semut merah segala lagi... well sounds so sweet karna resah-resahnya resah pengen ketemu pacar en ketemuan di sekolahan jadinya malu2 kucing gimanaaaaa gitu...tapi yang gue rasain sekarang resah dan gelisah yang berbeda..

Jadi blog kali ini masih lanjutan yang cerita kemaren.. Kisahnya tentang si someone yang nyaman tapi berbeda itu..kita sebut saja namanya si Mr. Tembok karna ada tembok besar yang mesti didaki buat bersama *eeeaaa* hahaha... jadi alay gini gue... So Mr. Tembok lah yang sukses sampai hari ini bikin perasaan saya fluktuatif lagi en kali ini perasaan yang gue rasakan adalah resah dan gelisah..

Kronologisnya, gue baru aja cerita2 sama temen baiknya.. yang setelah gue pikir2 agak gak baik sih, bikin gue jadi mikir yang nggak2 aja deh.. intinya kita ngomongin panjang lebar tentang kans gue bersama si Mr. Tembok.. Ternyata selain ngomongin peluang yang ada, kita juga ngomongin topik laen seperti sifat kita masing-masing en penilaian akan masing2 pihak... dan gue reveal many things yang walopun tadinya gue udah tau tapi sekarang jadi terasa mengganggu sekali.. Salah satunya adalah fakta baru yang gue sadari dan dikonfirmasikan oleh temen baiknnya bahwa dia mudah sekali jatoh cinta... I HATE OTHER GIRLS walaupun jatohnya udah masa lalu..mana dia banyak banget lagi mantannya.. gue sebel banget jadinya... hati jadinya ga tenang en bete aja bawaannya.. padahal sebelomnya gue yakin dan percaya dia suka banget sama gue..tapi ternyata udah banyak cwnya en kayanya dia cakep dikit langsung kecantol... gue jadi kesel aja.. apalagi kayanya gue kurang kasih tantangan buat dia en agak buat dia gede kepala dengan sikap gue yang terlalu ngasih keringanan buat dia.. pokonya intinya gue jadi kesel sekarang :(

anyway.. Mr. Tembok ternyata bener2 ngeselin persis kaya mantan gue yang berbintang sama yaitu Libra.. satu hal yang paling ngeselin adalah CUEK EN GA PEKA nya.. serta ga penasaran en ga bisa mohon2 orangnya.. jadi kalo dikasih kode2 pengen diperhatiin tuh ga ngerasa sama sekali... mana orangnya juga sibuk.. tambah2 deh... dan ternyata gue pun belom berubah..masih aja demen disayang2 en diperhatiin.. tapi spesies jenis mereka kayanya kaga bisa deh buat care emang bawaan orok tuh cuek abis..

selain itu rasanya juga gregetan kalo inget susah banget mewujudkan masa depan bersama yang bikin hati gue ga tenang en perasaan ga enak.. huff... mesti gimana donggg??? aku sungguh resah dan gelisah :(

7 comments:

Rama said...

Mohon Maaf..kl bole share.. saat kita dkat dngan Tuhan,sgala ssuatu dgn niatan baik biasa.a akn dtng ujian dluan tp dibalik itu psti kan add kmudahn.. add pepatah yg bilang, makin tinggi pohon makin bsar angin yg terasa meniup.a.. (ggu yakin suatu saat psti llu dptn org yg bnr" co"k en sesuai sm app yg llu pngen ....

Mr. Moo said...

wow, nice writing skills! I came across your topik malam session and waited until the end to catch your name. hahahaha. aren't i sad? :|

you have a very interesting tagline there. are you chatty only when your opponent is chatty as well? mean to most people you don't know and at the same time very kind to people you actually know?

anyway, nice to e-meet you. you should blog more often, you definitely have the writing talent.

melzie said...

hi there :) hahaa.. nungguin sampe akhir kesannya topik malam so boring to watch ya hehe.. but I do appreciate that :p

hmmm... ya intinya sih gue bisa bawel sama orang yang tepat dan baik hati sama orang yang tepat juga haha.. moody aja kali yaa.. kalo lagi mo bawel en baik hati ya gitu kalo ga ya back to pendiem en jutek :p

I write something when I have problems and don't have anyone to share to actually hehe.. But I'll try to write about other things besides my own problem then :) nice to know you!

Mr. Moo said...

it's a good practice untuk menumpahkan dalam sebuah tulisan, apalagi kalo berbakat dalam menulis, achieve 2 things dengan 1 tindakan.. jadi agak lega dan mengasah kemampuan menulis. hehehe.

topik malam is so not boring to watch, as you have good presenting skills (ditambah dengan penampilan yang menarik). in fact I've seen more primetime news anchors yang datar banget dalam membawakan berita (termasuk PN, IMHO). km keliatan menguasai berita, kan ada pepatah (ga tau pepatahnya dari mana hahaha) yang mengatakan, ngga perlu pinter yg penting keliatan pinter (bukti: Roy Suryo, aslinya bodoh tapi to most people dianggep pakar). figur yg bukan dari news reporter yg cukup oke menurut gue, olga lidya, meskipun kmrn ada insiden salah ngmg yang lucu pas bawain acara bola but overall dia kayaknya hampir selalu kelihatan on top of what she does.

news anchors yang lumayan menarik dan interaktif menurut gue itu rata2 di stasiun TV yg sister companynya tempat km kerja, tapi suka jd awkward karena rebutan ngomong dan berantakan karena kurang koordinasi, but overall menarik pembawaannya. metrotv juga rata2 datar, ngantukin.

maaf ya jd bawel banget, sifat kritikusnya bawaan orok soalnya. hehehe :(

anyway, objectively speaking, you stand a good chance to become "the next big thing" di dunia pertelevisian Indonesia. nanti kalo udah terkenal, jangan sombong2 yaaa.. :p

melzie said...

wowww... tersanjung banget saya baca komen dari mr.moo :)

Thanks a lot! I do really appreciate your comments... sama sekali ga nganggep bawel or berlebihan tapi seneng banget bisa dikomentarin sama orang yang bukan temen dari awal.. karna kalo temen biasanya kan bakal ngomong yang bagus2 aja hehe.. thanks banget ya.. Actually saya masih anak bawang banget.. baru juga 6 bulan kerja di dunia jurnalistik *well it's my first time to work too actually maklum fresh graduate hehe*

Please leave your comments, I'm going to appreciate that much! Makasih banyak yaaa :)

Mr. Moo said...

fresh grad langsung jadi anchor? wow, what an achievement.. your family must be very proud of you.

dari jaman kecil pas Dunia Dalam Berita TVRI dulu, gue selalu mengagumi news anchors. IMO, mereka jadi selebriti yang berkelas tapi kurang recognition kayak guru. tanpa banyak yg realize akan jasa2 mereka tapi in reality mrk sangat berjasa. nah ini agak mirip.. we see you everyday, serasa udah kayak kenal (even more than those actors/actresses di sinetron kejar tayang); we thank you everyday for nicely putting up hard-to-tell fake smiles even during the bad days of your life, just to deliver the news nicely on our TV. butuh dedikasi yang tinggi. :)

memang km keliatan punya talent dibidang ini sih, kalo ditekuni terus pasti mudah tercapai tujuan hidup dan cita2mu. amin! apa cita2 kamu skrg, now that you're where you are now? duh, alamat jd thread diskusi nih comment pagenya. maaf..

Unknown said...

saya ngefans bangett sm non mel.!